D E M A K, SELASA 27 DESEMBER 2022.

BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK KABUPATEN DEMAK.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Penguatan Dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rapat Wakil Bupati Demak Lantai II. Menghadirkan   25 peserta dalam kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si. dan Plt. Kabid P2PA Kab. Demak Maftukhah Kurniawati,SH, MH. Dengan Narasumber Bibik Nurudduja. Dalam kegiatan tersebut di berikan bantuan untuk 25 korban kekerasan terhadap perempuan dan anak berupa Alat untuk usaha berupa Bakaran Sosis, Tabung Gas LPG 3 Kg dan Sembako. Pemberian bantuan diberikan secara langsung oleh Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak .

Diharapkan nantinya bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat sebagaimana mestinya untuk menunjang kesejahteraan keluarga. Pelaksanaan program pemberdayaan bagi perempuan korban kekerasan merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kab. Demak dalam memberdayakan perempuan di bidang ekonomi. Program yang juga berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi perempuan korban kekerasan dengan memberikan peralatan bantuan.

PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA PENYEDIA LAYANAN PERLINDUNGAN PEREMPUAN TINGKAT DAERAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022 DINSOS P2PA KABUPATEN DEMAK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *