D E M A K, JUMAT 23 DESEMBER 2022.

BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK KABUPATEN DEMAK.

Melaksanakan kegiatan dalam rangka Pemberian Bantuan Untuk Kelompok  Pemberdayaan Ekonomi Perempuan (Pep) Binaan Dinsos P2pa Kabupaten Demak Tahun 2022. Acara yang diselenggarakan di Ruang Ballroom Wakil Bupati Lantai I kabupaten Demak. Dengan peserta yang hadir 12 Kelompok PEP yang terdiri dari Sembilan anggota dan 1 Ketua. Kelompok tersebut dari 1. Desa Wonoketingal Kecamatan Karanganyar 2. Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam 3. Desa Bintoro Kecamatan Demak 4. Desa Kebonbatur  Kecamatan Mranggen 5. Desa Bogosari Kecamatan Guntur 6. Desa Jatisono Kecamatan Gajah 7. Desa Poncoharjo Kecamatan Bonang 8. Kelurahan Mangunjiwan Kecamatan Demak 9. Desa Sidorejo Kecamatan Sayung. Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Pj. Sekda sekaligus  sebagai Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si. , Asisten II Drs. M.Agus Nugroho LP dan Plt. Kabid P2PA Kab. Demak Maftukhah Kurniawati,SH.MH.

Dalam kegiatan tersebut penyerahan bantuan berupa alat untuk usaha diberikan secara langsung oleh Pj. Sekda sekaligus  sebagai Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si. serta penandatanganan berita acara . Dalam arahanya Pj. Sekda sekaligus  sebagai Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak mengatakan bahwa pemberian alat bantuan tersebut tidak lain adalah sebagai bentuk upaya pemerintah melalui DINSOS P2PA Kab. Demak dalam pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas Ekonomi perempuan juga untuk meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan pendapatan rumah tangga. dengan bantuan ini juga kita harapkan bisa juga meningkatkan kesejahteraan mereka. Sebelum dan sesudah mendapatkan bantuan alat yang sesuai dengan usaha mereka. Setelah pemberian secara simbolis oleh salah satu kelompok dilanjutkan pemberian bantuan PEP di DINSOS P2PA Kab. Demak.

PEMBERIAN BANTUAN UNTUK KELOMPOK PEMBERDAYAAN EKONOMI PEREMPUAN (PEP) BINAAN DINSOS P2PA KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *