D E M A K, RABU 7  DESEMBER 2022. PUKUL 08.00 WIB.

BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK (P2PA) BERSAMA KABUPATEN DEMAK.

Pelaksanaan  acara Dirgahayu Ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak Tahun 2022 bersinergi dengan DINSOS P2PA Kab. Demak. dihadiri secara langsung  oleh Bupati Demak dr. Hj. Eistianah, SE, Wakil Bupati Demak KH. Ali Makhsun, M.S.I dan Pj. Sekda sekaligus kepala DINSOS P2PA Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si. dengan peserta yang hadir Dharma Wanita Persatuan Se Kab. Demak. Bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja Kab. Demak.

Bupati Demak menyampaikan betapa pentingnya peran wanita masa kini di era Digitalisasi bagi keluarga. Wanita masa kini dituntut berperan aktif, dan memliki keinginan untuk sadar diri dengan perkembangan digitalisasi yang melibatkan berbagai kehebatan Gadget yang sering mendominasi waktu keseharian anak-anak. Adanya peran aktif wanita dalam sadar Gadget di era Digitalisasi ini, diharapkan mampu menjadi salah satu kendali utama dan awal bagi tumbuh kembang anak agar tidak menjadi makhluk apatis, karena seyogyanya hidup, manusia adalah makhluk sosial yang perlu berinteraksi, serta berbaur dengan manusia lainnya. Bupati juga berharap agar anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Demak untuk kedepannya dapat membantu mensukseskan program-program pemerintahan. “Mari kita bersinergi mewujudkan Demak bermartabat, maju, dan sejahtera,”

DIRGAHAYU KE 23 DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022 MEMBANGUN PEREMPUAN CERDAS UNTUK MEMPERKUAT KETAHANAN KELUARGA DI ERA DIGITAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *