D E M A K,  Rabu 21 September 2022 Pukul 08.00 Wib.

Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) Kabupaten Demak Bersinergi bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Prov. Jawa Tengah yang dihadiri oleh Subkoor Kualitas Hidup Perempuan (Melati Diah Pamungkas, SE, MM). Melaksanakan kegiatan Dalam Rangka Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan (PPEP) di Desa Kebonbatur. Tindak lanjut Kegiatan Tahap dua yaitu Kegiatan Pemasaran, Marketing dan Strategi Packaging Produk yang sebelumnya di tahap pertama membuat olahan makanan dari bahan baku Jantung Pisang (Abon Jantung Pisang). Bertempat di Balai Desa Kebonbatur dengan 20 orang peserta  perempuan sesuai kriteria yang masuk dalam DTKS Kab. Demak. Kegiatan di hadiri secara langsung oleh Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak (Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si)

beliau membuka acara sekaligus memberikan arahan bagi peserta  beliau menyampaikan Berwirausaha kemampuan dlm hal menciptakan kegiatan usaha; Kemampuan menciptakan memerlukan adanya kreativitas dan inovasi yg terus menerus untuk menemukan sesuatu yg berbeda dari yg sudah ada sebelumnya.Kreativitas dan inovasi tsb pada akhirnya mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat banyak. Seorang wirausahawan harus memiliki kemampuan yg kreatif dan inovatif dlm menemukan dan menciptakan berbagai ide. Setiap pikiran dan langkah wirausahawan adalah Bisnis.

PELATIHAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS EKONOMI PEREMPUAN (PPEP) TAHAP 2 DI DESA KEBONBATUR KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *