D E M A K, Minggu 11 September 2022 Pukul 08.00 Wib.

Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) Kabupaten Demak Bersinergi bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Prov. Jawa Tengah. Melaksanakan kegiatan Dalam Rangka Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan (PPEP) di Desa Bogosari. Tindak lanjut Kegiatan Tahap dua yaitu Kegiatan Pemasaran, Marketing dan Strategi Packaging Produk yang sebelumnya di tahap pertama membuat olahan makanan dari bahan baku bebek. Bertempat di Balai Desa Bogosari dengan 20 orang peserta  perempuan sesuai kriteria yang masuk dalam DTKS Kab. Demak.

Kegiatan di hadiri secara langsung oleh Kepala DINSOS P2PA Kab. Demak (Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si) beliau membuka acara sekaligus memberikan arahan bagi peserta  beliau menyampaikan Perempuan yang berdaya secara ekonomi juga akan turut serta meningkatkan kesejahteraan keluarganya. Ia bisa memberikan nutrisi dan pendidikan yang layak bagi anak-anaknya. Kesejahteraan juga meminimalisir potensi kekerasan, praktek-praktek eksploitasi anak untuk membantu perekonomian. Agar para perempuan dapat memulai, mempertahankan, dan mengembangkan usahanya secara berkelanjutan, maka perlu dipastikan tersedianya akses dan pengetahuan dalam faktor-faktor penunjang pemberdayaan ekonomi. Kegiatan dihadiri pula Plt. Kabid P2PA (Maftukhah Kurniawati, SH.MH) serta Narasumber/Pemateri dari DPRD Prov. Jawa Tengah : (Komisi A : H. Setiadi Budi Wibowo, S.Ag), (Komisi C : H.M. Nur Khabsyin, SPd. MH), (Komisi C : Denny Nurcahyanto, SE) dan (Komisi E : H. Mawahib)

Kegiatan Praktik Secara Langsung Pemasaran Dan  Pembuatan Kemasan Produk

PELATIHAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS EKONOMI PEREMPUAN (PPEP) TAHAP 2 DI DESA BOGOSARI KECAMATAN GUNTUR KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *