Ibu Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, S.E. yang didampingi Bapak Eko Pringgolaksito selaku Ka Dinsos P2PA Demak telah sukses melangsungkan Apel Pekerja Sosial yang sekaligus disambung Halal bi Halal. Pada hari Rabu 18 Mei 2022, bertempat di Selasar Kantor Dinsos P2PA Demak, hal paling utama dan pertama Ibu Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, S.E. sampaikan adalah ucap matur nuwun, terima kasih kepada seluruh mitra pekerja sosial yang telah berjibaku terus menghadirkan pengabdian terbaiknya.


Kendati saat ini kita ketahui, bahwa pekerjaan panjenengan murni bersifat sosial. Akan tetapi saya berpesan betul untuk tidak memaknainya sebelah mata. Karena di balik itu semua terselip hikmah yang Tuhan YME telah persiapkan. Karena beliau teringat betul bagaimana pesan Founding Fathers kita, Bung Karno melalui kutipan “karmanye vadikaraste mafalesu kadatjana”. Yang mana memiliki makna artian Kerjakanlah tugasmu dengan rasa tanggung jawab, tanpa menghitung-hitung untung rugi. Sehingga dari hal itulah yang kemudian beliau mengajak seluruh mitra pekerja sosial untuk bekerja sama dan bergotong royong untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial yang ada di kabupaten kita tercinta ini, yaitu Demak Kota Wali. Dan besar harapan dr. Hj. Eisti’anah, S.E., semoga seluruh mitra pekerja sosial bisa terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terkhusus adalah bagi mereka, masyarakat pra sejahtera maupun yang terdampak bencana (musibah).


#DinasSosial #DinsosP2PADemak #ApelPekerjaSosial #MitraDinsos #PekerjaSosial #DemakBerbenah #HalalBiHalal #DemakBermartabat #BermartabatMajuSejahtera

Apel Pekerja Sosial dan Halal Bihalal Di Dinsos P2PA Kabupaten Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *