Kehangatan suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang masih menyelimuti suasana awal dimulainya pelaksanaan tugas pekerjaan di lingkup Dinsos P2PA Kab. Demak – @dinsosp2pa.demak setelah menjalani libur panjang dengan melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bersama di halaman Kantor Dinsos P2PA pada hari Rabu 18 Mei 2022.


Apel pagi secara langsung dilaksanakan bersama Bupati Demak, Ibu dr. Hj. Eisti’anah, S.E. – @dr.eistianah sebagai pembina apel dengan didampingi kepala dinas, Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si. bersama seluruh pejabat struktural Dinsos P2PA. Untuk peserta apel adalah seluruh jajaran Dinsos P2PA terdiri dari ASN dan Non ASN serta turut diundang pula dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari seluruh unsur pekerja sosial yang berada di bawah naungan Dinsos P2PA, antara lain adalah SDM PKH se-Kab. Demak terdiri dari Korkab, APD dan Pendamping Sosial PKH berjumlah 198 orang; dan ada dari TKSK; Karang Taruna, Tagana; IPSM; dan Dharma Wanita Persatuan Dinsos P2PA dengan total undangan yang hadir adalah sekitar 375 orang.


Pada kesempatan apel pagi tersebut, Ibu Bupati menyampaikan dalam arahannya kepada seluruh peserta apel, “Mengajak seluruh mitra pekerja sosial untuk bekerjasama dan bergotong royong untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Demak tercinta”. tandasnya. Kemudian, Ibu Bupati juga menyampaikan harapannya, “Semoga seluruh mitra pekerja sosial di Kab. Demak bisa terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat pra sejahtera dan yang terkena dampak bencana di Kab. Demak”. sebagai pesan penutup.

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan bersalam-salaman bersama dan sebelum meninggalkan lokasi, Ibu Bupati menyempatkan diri untuk meninjau beberapa sarana dan prasarana penunjang kerja serta persediaan logistik bantuan yang ada di Dinsos P2PA Kab. Demak.


#pkh #pkhdemak #KemensosHADIR #dinsosp2pademak #idulfitri1443h #peksos #pekerjasosial #socialworkers #pkhhits #sdmpkh #sdmpkhsip

Apel Bersama dan Halal Bihalal Keluarga Besar Dinsos P2PA Kabupaten Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *