DEMAK- Pelaksanaan Pemberian bantuan rumah roboh kepada warga masyarakat yang terkana Bencana rumahnya roboh pada tanggal 3 Januari 2020 jam 21.30 WIB Rumah Milik Ibu SUKILAH dan Ibu MASROAH Desa Sidorejo   Rt 05 Rw 06  Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak dikarenakan sudah termakan usia / lapuk dan Angin putting beliung.

Pemberian bantuan kepada  Ibu SUKILAH dan Ibu MASROAH Desa Sidorejo Rt 05 Rw 06  Kecamatan Karangawen dilaksanakan tanggal 5 Januari 2020 oleh Tim Kebencanaan Kabupaten Demak, yang disaksikan Perangkat Desa Sidorejo. Tim Kebencanaan dari Kabupaten Demak yang terdiri dari BPBD, Dinsosp2pa dan Baznas.

Dalam  hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kebencanaan ini memberikan bantuan kepada Ibu SUKILAH dan Ibu MASROAH yang terkena musibah rumahnya roboh untuk meringankan beban yang dideritanya agar tidak terpuruk, tabah dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa dan warga lainnya yang berempati.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari Tim Kebencanaan Kabupaten Demak berupa Uang, sembako, makanan siap saji, peralatan sandang dan peralatan tidur tersebut, dapat meringankan beban Ibu SUKILAH dan Ibu MASROAH.

Bantuan Logistik Ringankan Beban Korban Rumah Roboh di Kecamatan Karangawen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *