Senin, 29/07/19 Coaching P2K2 zona 3 Pendamping PKH Kec. Demak. Kec. Sayung dan Kec. Karangtengah yang diselenggarakan di aula Kec. Demak diikuti oleh 31 pendmping PKH serta 3 Korkab dan 1 Spv PKH Demak.

Choacing P2K2 pada Modul PKPU (Pengelolaan Keuangan dan Perencanaan Usaha) pada materi Pengelolaan Keuangan diikuti 31 pendamping PKH,diantaranya 7 SDM yang sudah mengikuti Diklat Luring FDS di BBPPKS Yogyakarta dan 14 SDM PKH yang belum mengikuti Diklat Luring FDS di BBPPKS Yogyakarta.

Pendamping PKH yang sudah melakukan Diklat di BBPPKS memberikan wawasan serta pengetahuanya kepada SDM PKH yang belum melaksanakan Diklat FDS/P2K2 di Yogyakarta. Melalui transfer pengetahuan inilah pendamping PKH yang belum melaksanakan Diklat bisa ikut merasakan pengetahuan Diklat FDS/P2K2. Sehingga profesionalitas pendamping PKH dalam menjalankan tugas FDS/P2K2 bisa memenuhi standarisasi yang sudah ditetapkan oleh Kemensos RI.

P2K2 merupakan salah satu bisnis proses PKH berupa pertemuan kelompok dalam menyampaian materi kepada penerima manfaat PKH, yang berasal dari buku Modul yang telah di buat oleh Kemensos RI. Hal itu bertujuan untuk membangun sumber daya manusia KPM PKH yang lebih baik.


COACHING PERTEMUAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KELUARGA (P2K2) ZONA TIGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *