D E M A K, RABU 8 JUNI 2022.

BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK KABUPATEN DEMAK.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Dharmawanita Persatuan Kabupaten Demak dengan tema Pembangunan Keluarga Untuk Ciptakan Ketahanan Keluarga kerjasama dengan DINSOS P2PA Kab. Demak. Bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Kabupaten Demak dengan peserta Dharmawanita Persatuan Kabupaten Demak dan sebagai Narasumber Pj. Sekda Kab. Demak (Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si) dan Kepala Puskesmas Bonang 2 (Ibu Indah Kusumawati, S.SIT,SKM,M.Kes).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Penasehat Dharmawanita Persatuan Kab. Demak (Ibu Hj. Khodijah Ali Makhsun) dan dilanjutkan dengan  pengarahan dari Ketua Dharmawanita Kab. Demak (Ibu Sri Darwati, SE).  Acara berlanjut dengan pemateri narasumber dari Ibu Indah Kusumawati, S.SIT,SKM,M.Kes dengan materi Anugerah Cinta Dalam Ketahanan Keluarga beliau menyampaikan  Keluarga berpeluang besar untuk mencapai tujuan yaitu keluarga bahagia, harmonis, sejahtera bahkan berkualitas Keluarga lebih mudah dalam menghadapi kondisi atau situasi darurat, Keluarga akan lebih mudah beradaptasi , Berkontribusi melahirkan SDM yang baik, Berkesempatan besar untuk berkontribusi dalam membangun lingkungan sosial yang sehat dan harmonis Berkontribusi terhadap Bangsa dan Negara.

dan dilanjutkan dengan materi dari Pj. Sekda Kab. Demak Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si materi mengenai Ketahanan Keluarga Keluarga merupakan sumber pendidikan utama bagi anak. Tak ayal jika dikatakan bahwa anak mempelajari hal-hal dasar dari dalam rumah terlebih dahulu. Maka dari itu, ketahanan keluarga dianggap sebagai pilar ketahanan nasional. Kemampuan anggota keluarga untuk mengatasi permasalahan secara efektif. keluarga berkualitas dan tangguh sebagai pondasi utama dalam mewujudkan Ketahanan Nasional.

FOTO BERSAMA DHARMAWANITA PERSATUAN KABUPATEN DEMAK

DHARMAWANITA PERSATUAN KABUPATEN DEMAK PEMBANGUNAN KELUARGA UNTUK CIPTAKAN KETAHANAN KELUARGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *