M A G E L A NG, Kamis  21 April 2022.

Memenuhi undangan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) Kabupaten Demak dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia serta dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Sekretariat Daerah. Undangan Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini Ke-144 Tahun 2022. Penerimaan Penghargaan Bagi Perempuan Berjasa Dan Berprestasi Di Kabupaten/Kota Oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM). Dilaksanakan di Pendopo drh. Soepardi Jalan Soekarno-Hatta No. 59 Kota Mungkid Kabupaten Magelang.

Yang dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo menyapaikan sangat mengapresiasi peran serta wanita melalui kegiatan yang memajukan daerahnya masing-masing baik di bidang, pertanian, peduli anak, pengelolaan sampah, peduli lingkungan dan sebagainya dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo selaku Ketua Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju menyampaikan Peran perempuan Indonesia sangat diharapkan untuk berkontribusi mendorong pemulihan akibat pandemi. Pemerintah akan terus berkomitmen memberi ruang sebesar-besarnya kepada perempuan Indonesia untuk berkarya dan memaksimalkan potensinya di segala sektor. Salah satu nominasi penghargaan didapatkan  oleh Kabupaten Demak adalah  di bidang Sosial Budaya, Perempuan Berjasa dan Berprestasi  atas nama Hidayah dari Desa Morodemak Kec. Bonang penghargaan diberikan secara langsung serta disaksikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Demak. Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah, S.E.  sangat mengapresiasi atas diraihnya penghargaan di bidang Sosial Budaya. Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Kartini atas jasa dan prestasinya dalam bidang keahliannya masing-masing semoga ke depan terus bersemangat dan berprestasi untuk Bangsa dan Negara.

PENERIMAAN PENGHARGAAN BAGI PEREMPUAN BERJASA DAN BERPRESTASI DI KABUPATEN/KOTA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KARTINI KE-144 TAHUN 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *