Pendamping Sosial PKH Kecamatan Kebonagung (SHADIKIN,S.Ud) mendampingi KPM PKH atas nama Ibu Nasilah Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung untuk mengambil Butab dan KKS dan mencairkan bantuan sosial PKH untuk KPM PKH Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung tersebut, Kamis 27 Januari 2022 bertempat di BRI Unit Trengguli.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga dan/atau seseorang miskin dan rentan yang terdaftar dalam data terpadu program penanganan fakir miskin, diolah oleh Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial dan ditetapkan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH. Dengan memenuhi kreteria Ibu Hamil/Ibu Nifas, Balita, Anak sekolah SD, SMP, SMA, Lansia diatas 70 tahun dan penyandang cacat berat.

Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 1 Tahun 2018 tentang Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga dan/atau seseorang miskin dan rentan yang terdaftar dalam data terpadu program penanganan fakir miskin, diolah oleh Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial dan ditetapkan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

Pendampingan KPM Desa Mangunan Lor Mengambil Butab Dan KKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *