Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak didampingi Camat Wedung (Mulyanto,AP,M.Si), Kasi Kesra dan TKSK Kecamatan Wedung menyerahkan bantuan sosial untuk meningkatkan Imunitas Penyandang Disabilitas di Aula Kecamatan Wedung pada hari Rabu, 22 September 2021 pukul 09.30 WIB.

Camat Wedung (Mulyanto,AP,M.Si) menyampaikan sekarang ini dampak dari Covid-19 yang begitu besar menjadi perhatian serius pemerintah Kabupaten Demak. Bentuk komitmen Pemkab Demak mewujudkan kesejahteraan masyarakat diantaranya adalah dengan memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19, maupun warga kurang mampu khususnya Penyandang Disabilitas.

Dalam Kesempatan ini Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak (TITIK BUDIYANTI,SH,MH) menyampaikan Kepedulian sosial dengan memberikan bantuan  sangat penting untuk saling menguatkan sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan satu bangsa satu negara. Terlebih saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup yang dihadapi warga berpenghasilan rendah, khususnya Penyandang Disabilitas. Bantuan Sosial untuk Penyandang Disabilitas berupa komoditas untuk meningkatkan imunitas (madu, Vitamin C, susu kental manis, minyak goreng dan mie instan) di Kecamatan Wedung mendapatkan sebanyak 95 Paket, sedangkan se-Kabupaten Demak sebanyak 1.597 Paket untuk Penyandang Disabilitas.

Penyerahan Bansos Dampak Covid-19 untuk Penyandang Disabilitas di Kecamatan Wedung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *