DEMAK- Pelaksanaan Pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang terkana Bencana kebakaran pada tanggal 4 Oktober  2019 jam 05.45 WIB Rumah Milik Bapak SUTRISNO  Desa Blerong Rt 07 Rw 03 Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dikarenakan hubungan arus pendek listrik.

Pemberian bantuan kepada  Bapak SUTRISNO  Desa Blerong Rt 07 Rw 03 Kecamatan Guntur dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2019 oleh Tim Kebencanaan Kabupaten Demak. Tim Kebencanaan dari Kabupaten Demak yang terdiri dari BPBD, Dinsosp2pa, Baznas dan PMI.

Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kebencanaan ini memberikan bantuan kepada Bapak SUTRISNO  Desa Blerong yang terkena musibah rumahnya terbakar untuk meringankan beban yang diderita agar tidak terpuruk dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa Kangkung dan warga lainnya.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari Tim Kebencanaan Kabupaten Demak berupa Uang, sembako, peralatan sandang, peralatan sholat dan peralatan tidur tersebut, dapat meringankan beban Bapak SUTRISNO.


Pemberian Bantuan Bencana Rumah Kebakaran di Desa Blerong Kec. Guntur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *