DEMAK- Pelaksanaan Pemberian bantuan logistik kepada warga masyarakat yang terkana Bencana kebakaran pada tanggal 14 September 2019 jam 14.00 WIB sebanyak 1 Musholla dan 6 rumah yaitu Rumah Milik Bapak ARIFIN, IKSAN, KHAMID, IRWAN, ILMI, ABDUL GONI dan MUSHOLLA ROUDHATUL JANNAH Dukuh Tlogogedong Desa Tlogorejo Rt 02 Rw 04; juga pada tanggal 15 September 2019 jam 20.30 WIB Rumah Milik Bapak M. AYUB Dukuh Gempolsari Desa Tlogerejo Rt 01 Rw 02 Kecamatan Karangawen  Kabupaten Demak dikarenakan hubungan arus pendek listrik.

Pemberian bantuan kepada Bapak ARIFIN, IKSAN, KHAMID, IRWAN, ILMI, ABDUL GONI Dukuh Tlogogedong Desa Tlogorejo Rt 02 Rw 04 dan Bapak       M. AYUB Dukuh Gempolsari Desa Tlogerejo Rt 01 Rw 02 dilaksanakan tanggal  16 September 2019 oleh Tim Kebencanaan Kabupaten Demak, yang disaksikan Sekretaris Kecamatan, Koramil Kecamatan Karangawen dan Kepala Desa Tlogorejo. Tim Kebencanaan dari Kabupaten Demak yang terdiri dari BPBD, Dinsosp2pa, Baznas dan PMI.

Dalam kesempatan ini Kepala Bidang Linjamsos pada Dinsosp2pa Kabupaten Demak (TITIK BUDIYANTI,SH,MH) menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kebencanaan ini memberikan bantuan kepada Bapak ARIFIN, IKSAN, KHAMID, IRWAN, ILMI, ABDUL GONI dan Bapak M. AYUB yang terkena musibah rumahnya terbakar untuk meringankan beban yang dideritanya agar tidak terpuruk, tabah dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa dan warga lainnya yang berempati.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari Tim Kebencanaan Kabupaten Demak berupa Uang, sembako, makanan siap saji, peralatan sandang dan peralatan tidur tersebut, dapat meringankan beban Bapak ARIFIN, IKSAN, KHAMID, IRWAN, ILMI, ABDUL GONI dan  Bapak M. AYUB.

 

Bantuan Logistik Ringankan Beban Korban Kebakaran di Tlogorejo Kecamatan Karangawen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *