Pada hari Senin 20 September 2021, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak didampingi Camat Kecamatan Karangtengah (Sofiyan,SE,Akt), Kasi Kesra Kecamatan Karangtengah menyerahkan bantuan sosial untuk meningkatkan Imunitas Penyandang Disabilitas di Aula Kecamatan Karangtengah.

Dalam Kesempatan ini Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak (ASYIQIN,SIP,MM) menyampaikan Kepedulian sosial dengan memberikan bantuan  sangat penting untuk saling menguatkan sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan satu bangsa satu negara. Terlebih saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup yang dihadapi warga berpenghasilan rendah, khususnya Penyandang Disabilitas. Bantuan Sosial untuk Penyandang Disabilitas berupa komoditas untuk meningkatkan imunitas (madu, Vitamin C, susu kental manis, minyak goreng dan mie instan) di Kecamatan Karangtengah mendapatkan sebanyak 115 Paket untuk Penyandang Disabilitas.

Penyerahan Bantuan Sosial Dampak covid-19 bagi Penyandang Disabilitas Kabupaten Demak Tahun 2021 di Kecamatan Karangtengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *