Relawan Tagana Kabupaten (Muhammad Abdul Aziz dan M. Khoerudin) menyaksikan Penyerahan bantuan kepada Bapak Abdur Rohman yang beralamatkan di Desa Bulusari Rt 04 Rw 02 Kecamatan Sayung Kabupaten Demak dilaksanakan hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 pukul 11.15 WIB oleh Tim Kemanusiaan Kabupaten Demak, yang disaksikan dari Perangkat Desa Bulusari Kecamatan Sayung, Relawan Tagana, Sibat PMI, relawan BPBD. Tim Kemanusiaan Kabupaten Demak terdiri dari Dinsos P2PA, PMI, BPBD dan BAZNAS Kabupaten Demak.

Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kemanusiaan ini memberikan bantuan kepada Bapak Abdur Rohman yang terkena musibah rumahnya Roboh dikarenakan Angin Putting beliung maka untuk meringankan beban yang dideritanya agar tidak terpuruk, tabah dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa dan warga lainnya yang berempati.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari DinsosP2PA Kabupaten Demak yang penyerahannya diwakili oleh Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana pada Bidang Linjamsos DINSOSP2PA Kabupaten Demak (Haryono) berupa Sembako tersebut, untuk dapat meringankan beban Bapak Abdur Rohman dan keluarganya yang terkena musibah rumahnya roboh tersebut.

Monitoring Penyerahan Bantuan Untuk Korban Rumah Roboh Di Desa Bulusari Kecamatan Sayung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *