Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial P2PA Kabupaten Demak  melaksanakan Workshop Ketahanan Keluarga (Pelatihan Membuat Sabun Rumah Tangga Ramah Lingkungan) dalam rangka memperingati Hari Kartini. Pelaksanaaan kegiatan bertempat di Aula DINSOS P2PA Kabupaten Demak pada hari Senin tanggal 26 April 2021 Pukul 09.00 WIB dibuka oleh Wakil Bupati Demak dengan peserta Perempuan Rentan Kab. Demak. Kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Penyelenggara oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak (Drs. Eko Pringgolaksito,M.Si).

Pengarahan Wakil Bupati Demak (Drs. Jako Sutanto) menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 ini dampak sosial dan dampak politik luar biasa, dan juga era baru ini kebutuhan sangat meningkat dan kemajuan teknologi juga meningkat karena semua ini menggunakan teknologi, rapat-rapat sekarang ini dengan sistem daring. Perempuan-Perempuan di Kabupaten Demak untuk tetap berdaya menuju Demak Maju dan Mandiri dalam kehidupan sehari-hari guna membantu suami dalam pemberdayaan ekonomi keluarganya serta sebagai pelaku usaha dalam kehidupan sehari-harinya guna meningkatkan IPG dan IDG di Kabupaten Demak.

Narasumber lainnya adalah Plt Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial P2PA Kabupaten Demak (Titik Budiyanti,SH,MH) dan Rahayu Puji Lestari,S.SiT mengisi praktek Pembuatan Sabun cair cuci piring dan prakteknya.

Wakil Bupati Drs. Jako Sutanto Membuka Workshop Ketahanan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *