DEMAK- Pelaksanaan Pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang terkana Bencana kebakaran pada tanggal 6 September 2019 jam 18.00 WIB Rumah Milik Nenek PASIMAH dan Bapak ARIFIN Dukuh Karang Desa Kangkung Rt 01 Rw 06 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak dikarenakan hubungan arus pendek listrik.

Pemberian bantuan kepada  Nenek PASIMAH dan Bapak ARIFIN Dukuh Karang Desa Kangkung Rt 01 Rw 06 Kecamatan Mranggen dilaksanakan tanggal 9 September 2019 oleh Tim Kebencanaan Kabupaten Demak. Tim Kebencanaan dari Kabupaten Demak yang terdiri dari BPBD, Dinsosp2pa dan PMI.

Dalam kesempatan ini Kepala Bidang Linjamsos pada Dinsosp2pa Kabupaten Demak (TITIK BUDIYANTI,SH,MH) menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kebencanaan ini memberikan bantuan kepada Nenek PASIMAH dan Bapak ARIFIN yang terkena musibah rumahnya terbakar untuk meringankan beban yang diderita agar tidak terpuruk dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa Kangkung dan warga lainnya.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari Tim Kebencanaan Kabupaten Demak berupa Uang, sembako, peralatan sandang, peralatan sholat dan peralatan tidur tersebut, dapat meringankan beban Nenek PASIMAH dan Bapak ARIFIN.


Pemberian Bantuan Bencana Rumah Kebakaran di Desa Kangkung Kecamatan Mranggen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *