RAPAT KOORDINASI GUGUS TUGAS KLA TINGKAT KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019

Memenuhi undangan  Bidang P2PA pada DINSOS P2PA Kab. Demak  Kasi Kualitas Hidup Anak Sekhatul Solekhah, S.Sos bersama Staf Kusmiyati . Kegiatan  yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Prov.  Jawa Tengah. Prihal Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, yang dilaksanakan pada hari/tanggal : Kamis s/d Jumat, 26 – 27 September 2019, Pukul : 10.00 s.d Selesai, bertempat di Patra Jasa Hotel and Convention Semarang Jln. Sisingamangaraja, Candi Baru, Semarang. Acara di buka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Prov. Jawa Tengah dengan Narasumber dan Fasilitator Anggota Tim Independen Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak ( Sdr. Taufieq Uwaidha ) dan Fasilitator kegiatan berasal dari unsur : KPK2BGA Prov. Jawa Tengah, YKKS/Childfund Semarang dan  Yayasan setara.

  

Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA Tingkat Kabupaten/Kota Prov. Jawa Tengah tahun 2019 adalah Untuk meningkatkan kapasitas Kabupaten/Kota dalam melakukan implementasi pengembangan KLA tahun 2019. Sedangkan tujuannya adalah

  1. Mendorong Kabupaten/Kota untuk melakukan upaya-upaya pengembangan KLA yang lebih efektif dan terarah berdasarkan hasil evaluasi pengembangan KLA tahun 2019.
  2. Membangun persepsi yang sama dalam peningkatan capaian indiKator pengembangan KLA.
  3. Meningkatkan kapasitas Kabupaten/kota dalam upaya percepatan pengembangan KLA.
  4. Menggali potensi serta solusi inovatif yang dapat dilakuakan sebagai upaya melakukan percepatan terhadap pelaksanaan pengembangan KLA di Prov. Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *