Pemberian Bantuan Korban Rumah Roboh di Kecamatan Wedung

DEMAK- Pelaksanaan Pemberian bantuan rumah roboh kepada warga masyarakat yang terkana Bencana rumah roboh pada tanggal 15 Agustus 2019 jam 11.30 WIB Rumah Milik Bapak SLAMET NAJA Desa Kedungmutih Rt 03 Rw 03  dan Rumah Milik Bapak ZAIDI Desa Kendalasem Rt 03 Rw 01 Kecamatan Wedung Kabupaten Demak pada tanggal 16 Agustus 2019 dikarenakan sudah termakan usia / lapuk.

Pemberian bantuan kepada  Bapak SLAMET NAJA Desa Kedungmutih Rt 03 Rw 03  dan Rumah Milik Bapak ZAIDI Desa Kendalasem Rt 03 Rw 01 Kecamatan Wedung dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2019 oleh Tim Kebencanaan Kabupaten Demak, yang disaksikan dari Kasi Kesra, Koramil dan Polsek Kecamatan Wedung dan Kepala Desa Kedungmutih dan Desa Kendalasem. Tim Kebencanaan dari Kabupaten Demak yang terdiri dari BPBD, Dinsosp2pa, dan PMI.

Dalam kesempatan ini Kepala Bidang Linjamsos pada Dinsosp2pa Kabupaten Demak (TITIK BUDIYANTI,SH,MH) menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Demak melalui Tim Kebencanaan ini memberikan bantuan kepada Bapak SLAMET NAJA dan Bapak ZAIDI yang terkena musibah rumahnya roboh untuk meringankan beban yang dideritanya agar tidak terpuruk, tabah dan dapat bangun kembali dari ujian Allah, semoga dapat cepat membangun rumahnya kembali atau mendapatkan bantuan dari Kecamatan, Desa dan warga lainnya yang berempati.

Sedangkan bantuan yang diberikan dari Tim Kebencanaan Kabupaten Demak berupa Uang, sembako, makanan siap saji, peralatan sandang dan peralatan tidur tersebut, dapat meringankan beban Bapak SLAMET NAJA dan Bapak ZAIDI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *