Monev (Monitoring dan Evaluasi) dalam Rangka Controlling Kinerja Pendamping PKH

Setelah melakukan Monev di PPKH Kecamatan Mranggen dan Karangawen pada hari kamis,kini Korkab dua PKH Luthfi Chalim dan Korkab tiga PKH Kundarto, melakukan Monev di PPKH Kecamatan Mijen pada hari selasa 9/7/2019.

Monev tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan profesionalitas kerja pendamping PKH, untuk itu perlu dilakukan controlling secara langsung terhadap pendamping PKH. Tujuanya untuk mengetahui secara langsung keberadaan, serta aktivitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai pendamping PKH.

Hasil monev tersebut sejumlah 9 pendamping PKH Kecamatan Mijen dari 12 pendamping ( 2 pendamping cuti dan 1 pendamping ijin), menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat baik dengan melakukan pembaharuan data di E-PKH dan Pertemuan Kelompok penuh semangat dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan oleh Kementrian Sosial. Diharapkan dengan Monev tersebut bisa memotivasi dan terus mendorong Pendamping PKH untuk bisa lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Salam PKH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *